Image

Ketua Perindo Sulsel Nilai Danny Pomanto Layak Terpilh Kembali di Pilwali 2018

Zulfikarnain, Jurnalis · Senin, 19 Juni 2017 - 18:31 WIB
Ilustrasi (Foto: Dok. Okezone) Ilustrasi (Foto: Dok. Okezone)

MAKASSAR - Ketua DPW Perindo Sulsel Sanusi Ramadhan menilai sosok Danny Pomanto (DP) layak kembali memimpin Kota Makassar. Ia menganggap warga patut berbangga telah dipimpin DP selama satu periode ini.

"Sebagai warga Kota Makassar, kita patut bangga memiliki walikota yang inovatif. Sosok pak DP bahwa pemimpin itu mau mendengar, dan mau berkorban. Prasyarat menjadi pemimpin, ada sama beliau DP," tutur Sanusi di Rapat Pleno Diperluas DPD Perindo Makassar, Jalan Penghibur, Swiss Bell Hotel, Makassar, Senin (19/6/2017).

Dalam acara tersebut, Danny Pomanto juga menyerahkan surat permohonan dukungan yang ditujukan ke DPP Perindo. Surat tersebut diserahkan ke DPD Makassar dan akan ditindaklanjuti oleh DPW Sulsel.

Sanusi mengatakan keputusan dukungan Perindo di Pilwali ada ditangan DPP. Ia pun mengatakan segera menindak lanjuti surat permohonan dukungan tersebut.

Terpisah, DP menyampaikan rasa bangga dan terima kasih atas dukungan dari partai Perindo. "Bersama Partai Perindo Makassar dua tambah baik, Menangkan Perindo, oppoki (menang kembali) DP" tukas Danny Pomanto.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini

Live Streaming