Image

GRIND Grobongan Isi Ramadan dengan Rakor, Sosialisasi Cagub hingga Bagi Takjil

Bramantyo, Jurnalis · Senin 19 Juni 2017, 15:39 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 06 19 512 1719910 grind-grobongan-isi-ramadan-dengan-rakor-sosialisasi-cagub-hingga-bagi-takjil-oN2DCqgmKJ.jpg

GROBOGAN - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Garda Rajawali Perindo (GRIND) Grobogan, Jawa Tengah, menggelar serangkaian kegiatan kemarin. Mulai dari rapat koordinasi, sosialisasi Ketua DPW Partai Perindo Jateng Siswadi Selodipuro maju di Pilgub 2018, hingga bagi-bagi takjil di jalan raya.

Sebelum membagi takjil, GRIND Grobogan menggelar rapat koordinasi membahas pembentukan DPC GRIND di 19 kecamatan di Kabupaten Grobogan. “Dalam waktu 2 bulan, GRIND Perindo Grobogan sudah terbentuk delapan DPC. Target kami, 19 kecamatan sudah terbentuk GRIND," kata Ketua GRIND Grobogan, Diana Wahyu Irnawati, Senin (19/6/2017).

Selain membahas pembentukan GRIND di 19 kecamatan, dalam rapat koordinasi itupun juga dibahas sosialisasi usaha mikro kecil menengah (UMKM) serta mensosialisasikan mekanisme UMKM mendapatkan gerobak Perindo serta pembahasan program kambing Perindo.

"Selain pengembangan GRIND, juga dalam rapat koordinasi itupun di sosialisasikan UMKM gerobak Perindo dan pembahasan program kambing," ujarnya.

Tak hanya itu juga, dalam rapat koordinasi, pihaknya juga memberikan arahan pada kader Perindo agar jangan sampai termakan isu murahan.

"Kami juga memberi arahan bahwa kader Perindo jangan sampai termakan tentang isu murahan yang sekarang ini baru santer. Ketum HT yang di fitnah oleh Jaksa Yulianto, semua kader diharap tetap solid jagan sampai terpecah belah oleh hal-hal yang ingin menjatuhkan Perindo,” ujarnya.

Selain itu, GRIND juga menyosialisasikan Siswadi Selodipuro akan maju sebagai calon gubenur dalam Pilkada 2018. "Kita juga mensosialisasikan majunya Ketua DPW Partai Perindo Siswadi Selodipuro dalam pemilukada ini sebagai Calon Gubenur," ujarnya.

Usai rakor, GRIN lalu melanjutkan aksi bagi-bagi 600 takjil di tiga lokasi, masing-masing Kantor DPD Perindo Kabupaten Grobogan di Jalan S Parman Nomor 22, Bundaran Getasrejo, dan Bundaran Nglejok, Grobogan.

Dalam sekejap takjil yang dibagikan GRIND ludes. Apalagi, takjil yang dibagikan berada dijalur yang cukup strategis, yaitu di titik temu dari jalur Purwodadi-Blora dan Purwodadi-Pati.

"Semua pengurus turun ke jalan membagi-bagikan takjil. Dalam waktu 15 menit, takjil yang dibagikan ludes," terang Diana.

Menurut Diana, mayoritas warga yang menerima takjil merasa terbantu dengan pembagian takjil dari Perindo. Sehingga, mereka yang sedang berpuasa,tak perlu panik mencari makanan dan minuman untuk membatalkan puasa.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini