Image

DPD Perindo Kabupaten Semarang Bagikan Takjil di Exit Tol Bawen

Taufik Budi, Jurnalis · Senin, 19 Juni 2017 - 17:36 WIB
DPP Perindo Semarang bagikan takjil di exit tol Bawen (Foto: Taufik/Okezone) DPP Perindo Semarang bagikan takjil di exit tol Bawen (Foto: Taufik/Okezone)

SEMARANG - DPD Partai Perindo Kabupaten Semarang membagikan sedikitnya 500 paket takjil kepada pengguna jalan di exit Tol Bawen, Jawa Tengah. Ratusan paket es buah dan kurma itu langsung ludes dalam 15 menit.

"Ini merupakan yang kedua setelah pekan lalu kita gelar kegiatan serupa. Ada sebanyak 500 paket takjil yang dibagikan kepada pengguna jalan termasuk para pemudik di jalur ini," kata Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Semarang, Andhi Supriyadi, Senin (19/6/2017).

Kegiatan yang diikuti puluhan anggota dan pengurus partai itu hanya berlangsung singkat. Arus lalu lintas yang padat membuat pembagian takjil berjalan cepat. Meski harus menenteng paket takjil penerima bisa bergerak lincah di sela-sela kendaraan.

"Sudah langsung habis selama 15 menit. Semua telah dibagikan kepada pengguna jalan. Ramadan ini merupakan bulan penuh berkah sehingga saatnya kita berbagi kepada masyarakat lainnya. Inilah bentuk kepedulian Perindo terhadap seluruh masyarakat," ujarnya.

(ran)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini

Live Streaming