Image

Berbagi Kebaikan, MNC Play Buka Puasa Bersama Anak Yatim di Bandung

CDB Yudistira, Jurnalis · Senin 19 Juni 2017, 18:50 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 06 19 525 1720138 berbagi-kebaikan-mnc-play-buka-puasa-bersama-anak-yatim-di-bandung-bQYutAEP6r.jpg

BANDUNG - Bulan suci Ramadan menjadi momen yang banyak dimanfaatkan oleh masyarakat untuk melakukan kebaikan demi mendapatkan pahala yang berlimpah.

Hal ini pula yang dilakukan oleh MNC Play untuk berbagi kasih bersama anak-anak yatim melalui acara buka puasa bersama.

Acara yang bertajuk Berbagi Berkah bersama MNC Play ini diselenggarakan pada hari Senin (19/6/2017) bertempat di Skylite Bistro, Jalan Bojong Koneng, Kota Bandung.

“Acara buka bersama ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian MNC Play Bandung dengan memberi hiburan dan santunan kepada anak-anak yatim yang hadir. Selain itu, acara ini juga menjadi bentuk apresiasi kami atas diterimanya layanan MNC Play dengan sangat baik oleh masyarakat Kota Bandung. Kami harap acara yang kami selenggarakan di bulan yang suci ini dapat memberikan manfaat dan keberkahan yang berlimpah untuk kita semua,” ujar F. Edwin Sukisman, Branch Head MNC Play Bandung.

Acara ini mengundang puluhan anak yatim yang berasal dari Pondok Pesantren dan Panti Asuhan Ulul Albab, terletak di lingkungan sekitar lokasi acara.

Hal ini diharapkan mampu menciptakan interaksi dengan warga lingkungan sekitar agar dapat terjalin silaturhami dan hubungan baik antara warga dan MNC Play di masa mendatang.

Aji selaku pengurus Pondok Pesantren dan Panti Asuhan Ulul Albab mengucapkan, terimakasih kepada MNC Play, yang telah memberikan perhatian terhadap anak yatim.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada team MNC Play yang telah memberikan perhatian kepada anak-anak yatim. Semoga niat baik ini memberikan berkah bagi kita semua kita semua.” ungkap Aji di tempat dan waktu yang sama.

Sebelum kegiatan buka puasa bersama dimulai, acara ini diawali dengan kegiatan tausiah yang dilanjutkan dengan live music. Berbagai pihak turut bergabung untuk mendukung kesuksesan acara ini, yakni Lakipadada Spot, Skylite Bistro, Middle Age Community, dan Ardan Group.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini