Image

Balas Tweet Nicki Minaj, Mahasiswa Ini Langsung Dapat Uang Kuliah

Foto: Istimewa

Foto: Istimewa

AMERIKA SERIKAT - Mendapatkan uang kuliah lewat give away yang diadakan oleh artis idola rasanya bak mimpi di siang hari bolong. Tetapi itulah yang dialami Artavion Cook, seorang mahasiswa University of Louisiana, Lafayette.

Mahasiswa jurusan Kinesiologi tersebut mendapatkan USD1.200 atau sekira Rp15,7 juta yang ditransfer langsung oleh penyanyi fenomenal Nicki Minaj.

Duren runtuh itu bermula dari Cook yang membalas tweet give away yang disiarkan pelantun Anaconda itu di akun Twitternya. Sebelumnya, Cook telah mem-follow akun Nicki sejak tiga tahun yang lalu.

"Ibu saya khawatir mengenai tagihan-tagihan kami dan ketika Nicki membayar uang kuliah saya, itu adalah beban besar yang diangkat dari beliau," kisah Cook yang ibunya baru saja terkena outsourced, seperti yang dilansir dari The Vermillion, Selasa (20/6/2017).

Bukan sekali ini penyanyi asal Amerika Serikat itu membagi hartanya untuk pelajar. Pemilik nama asli Onika Tanya Maraj ini juga dikenal sering mengingatkan penggemarnya untuk berkuliah dan meraih nilai yang bagus.

"Dia bilang, satu-satunya hal yang paling dia sesalkan dalam hidup adalah tidak bisa kuliah. Karena itulah dia selalu menyuruh penggemarnya menempuh ke perguruan tinggi," kenang penggemar berat Nicki Minaj tersebut.

(sus)
Live Streaming
Logo