Image

Jaksa Agung Dilaporkan ke Bareskrim, Madrid Bujuk Ronaldo, dan Menteri Susi Meradang

Fetra Hariandja, Jurnalis · Selasa, 20 Juni 2017 - 06:03 WIB
Jaksa Agung H.M. Prasetyo (Foto:Antara) Jaksa Agung H.M. Prasetyo (Foto:Antara)

Bagi Anda yang terlewatkan menyimak berita hot Okezone, Senin (19/6/2017) kemarin, tidak usah khawatir. Berikut berita terpopuler.

1. Hary Tanoe Laporkan Jaksa Agung ke Bareskrim Polri atas Dugaan Pelanggaran UU ITE

Kuasa hukum Hary Tanoesoedibjo, Adidharma Wicaksono, resmi melaporkan Jaksa Agung RI H.M Prasetyo karena diduga melakukan pelanggaran UU ITE dan Kitab Undang-undang Hukum Pidana (KUHAP).

Laporan itu didasari oleh pernyataan Prasetyo yang mengatakan bahwa Ketua Umum Partai Perindo itu telah menjadi tersangka dalam kasus pelaporan jaksa Yulianto karena mengirimkan sms. Tindakan itu dinilai melampaui kewenangan dan merugikan nama baik Hary Tanoe karena menimbulkan polemik di masyarakat.

Baca selengkapnya: Klik di sini

2. Bujuk untuk Bertahan, Real Madrid Siap Lunasi Tagihan Pajak Ronaldo

Pemain andalan Real Madrid, Cristiano Ronaldo, santer diberitakan tidak akan memperpanjang kontraknya musim panas ini dan memilik angkat kaki dari Stadion Santiago Bernabeu, markas El Real.

Meski Ronaldo sendiri belum mengeluarkan pernyataan apa pun, Los Blancos –sebutan Real Madrid– langsung menyiapkan langkah antisipasi. Dikutip dari Sportsmole, Senin (19/6/2017), Madrid dikabarkan siap melunasi semua tagihan pajak Ronaldo.

Baca selengkapnya: Klik di sini

3. Menteri Susi: Saya Dibilang Bohong, Tuntut Saya!

Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti mengaku siap dituntut jika sebagai pejabat negara dianggap telah membohongi publik. Hal ini terkait dengan pernyataan mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Rokhmin Dahuri yang menyebut Susi mempublikasikan data tidak benar.

Susi mengatakan, sebagai pejabat publik tentu yang dikerjakan demi kesejahteraan masyarakat. Artinya, tidak mungkin memberikan informasi yang belum valid kepada masyarakat, jika memang data tersebut belum pasti.

Baca selengkapnya: Klik di sini

4. Rossi Miliki Masalah dengan Rider Asal Spanyol

Legenda balap MotoGP, Giacomo Agostini, mengaku kalau Valentino Rossi merupakan sosok yang mampu membuat pembalap lain berpacu untuk bisa mengalahkannya. Hal tersebut dianggap sebagai sesuatu yang luar biasa oleh peraih delapan gelar kelas 500cc itu.

Memang Rossi dianggap sebagai salah satu pembalap fenomenal di MotoGP. Bagaimana tidak, tujuh gelar juara telah ia raih di ajang premier class, belum lagi masing-masing satu gelar juara di kelas 250cc dan 125cc.

Baca selengkapnya: Klik di sini

5. Ternyata Bahaya Lho Minum Teh saat Buka Puasa

Berbuka puasa hendaknya tetap memerhatikan asupan makanan dan minuman yang dikonsumsi. Jangan asal makan dan minum karena seharian menahan lapar dan haus.

Es teh atau teh hangat yang biasanya jadi minuman pertama yang digunakan untuk membatalkan puasa, ternyata tidak memiliki manfaat yang selama ini kita tahu. Bahkan, bisa jadi membahayakan bagi tubuh.

Baca selengkapnya: Klik di sini

6. Adik Akui Tak Bisa Gantikan Sosok Jupe

Penyakit kanker serviks yang diderita Jupe selama beberapa tahun belakangan ini, diketahui menjadi penyebab utama wafatnya mantan istri Gaston Castano, pada Sabtu 10 Juni 2017 lalu.

Kepergian Julia Perez menghadap sang pencipta memang menyisakan kesedihan mendalam bagi banyak orang. Belum lagi sosok Jupe yang selalu terlihat baik dimata orang, tentunya membuat wanita 36 tahun tersebut menjadi sosok yang tidak akan tergantikan oleh siapapun, sekalipun itu saudara kandungnya.

Baca selengkapnya: Klik di sini

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini

Live Streaming