Image

Kena OTT Bersama Istri, Gubernur Bengkulu Bungkam saat Dibawa ke KPK

Demon Fajri, Jurnalis · Selasa, 20 Juni 2017 - 15:34 WIB
Gubernur Bengkulu Ridwan Mukti keluar dari Mapolda Bengkulu (Demon/Okezone) Gubernur Bengkulu Ridwan Mukti keluar dari Mapolda Bengkulu (Demon/Okezone)

BENGKULU - Gubernur Bengkulu Ridwan Mukti bersama istrinya, Lily Martiani Maddari diciduk Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam operasi tangkap tangan (OTT), pagi tadi. Usai ditangkap KPK, Ridwan pun bungkam.

Setelah terjaring OTT KPK, Ridwan bersama istri, pengusaha Rico Chan dan dua orang lainnya sempat dibawa ke Mapolda Bengkulu, Selasa (20/6/2017). Siang tadi, mereka pun diterbangkan ke Jakarta melalui Bandara Fatmawati Soekarno, Bengkulu, dengan pengawalan ketat aparat bersenjata.

Saat keluar dari ruang Direktorat Reskrim Polda Bengkulu, Ridwan Mukti yang mengenakan kemeja putih dan berpeci hanya senyum. Ia tak menjawab sepatah kata pun pertanyaan dilontarkan awak media yang sudah menunggunya di Mapolda Bengkulu.

Ridwan terlihat terus berjalan dan langsung masuk ke mobil Toyota Innova putih bernopol B 811 EI untuk dibawa ke bandara. Sementara istrinya diangkut dengan mobil Innova hitam bernopol BD 1162 AP.

Mereka sedang dalam penerbangan menuju Gedung KPK di Jakarta Selatan.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini

Live Streaming