nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gubernur Bengkulu Dibawa ke KPK, Plt Sekda: Roda Pemerintahan Tetap Berjalan

Demon Fajri, Jurnalis · Selasa 20 Juni 2017 19:07 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 06 20 340 1721053 gubernur-bengkulu-dibawa-ke-kpk-plt-sekda-roda-pemerintahan-tetap-berjalan-XyFxYqfNpW.jpg Plt Sekda Pemprov Bengkulu (Foto: Demon/Okezone)

BENGKULU - Plt Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu, Gotri Suryanto memastikan roda pemerintahan di lingkungan Pemprov Bengkulu tetap berjalan seperti biasanya meski pimpinannya kini tengah diperiksa oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

''Pemerintahan tetap solid dan berjalan seperti biasa,'' kata Gotri, saat menggelar konferensi pers di media center Pemprov Bengkulu, Selasa (20/6/2017), petang. 

Selain itu, kegiatan rutin Gubernur Bengkulu tidak ada yang terkendala di mana Organisasi Perangkat Daerah (OPD) tetap bekerja seperti biasanya. ''Tetap berkoordinasi. Kegiatan tetap dijalankan, tidak ada gangguan,'' ujar Gotri.

Sejak dibawa ke KPK, pihaknya belum melakukan komunikasi dengan Gubernur Bengkulu. Selain itu, pihaknya kini masih menunggu dan perkembangan atas OTT KPK.

''Kita masih menunggu perkembangan,'' ujar Gotri.  

(ran)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini