BPJS Kesehatan Resmi Buka Posko Mudik di Pelabuhan Gilimanuk

Badriyanto, Okezone · Rabu 21 Juni 2017 10:45 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 21 340 1721418 bpjs-kesehatan-resmi-buka-posko-mudik-di-pelabuhan-gilimanuk-05quLhaxdW.jpg Posko Mudik BPJS di Pelabuhan Gilimanuk, Bali (Foto: Badri/Okezone)

BALI - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan resmi membuka posko mudik lebaran di Pelabuhan Gilimanuk, Bali. Posko yang berada di pelabuhan penghubung Bali dengan Jawa Timur itu akan beroperasi selama 24 jam pada 21 hingga 24 Juni 2017.

Direksi BPJS Kesehatan Wilayah Bali, NTT, dan NTB Army Adrian menuturkan, pihaknya telah menyiapkan satu dokter yang akan dibantu paramedis dan petugas BPJS Kesehatan yang siap memberikan layanan kesehatan gratis bagi para pemudik.

"Seluruh pelayanan dan fasilitas di Posko Mudik BPJS Kesehatan ini bisa diperoleh secara gratis, sehingga pemudik tak perlu sungkan memanfaatkan keberadaannya,” ucap Army saat meresmikan posko mudik BPJS Kesehatan, Rabu (21/6/2017).

Pemudik diminta segera konsultasikan kesehatan di posko BPJS Kesehatan sebelum melanjutkan perjalanannya. Posko telah telah dilengkapi dengan bermacam obat-obatan dan ambulans yang siap merujukan ke Rumah Sakit (RS) terdekat apabila diperlukan.

"Kita selalu berupaya meningkatkan kualitas pelayanan BPJS Kesehatan kepada masyarakat terutama di titik padat pemudik tersebut," pungkas Army.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini