nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ditodong Penjahat dengan Pisau, Polisi Ini Justru Berikan Pelukan Hangat

Rufki Ade Vinanda, Jurnalis · Jum'at 23 Juni 2017 04:04 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 06 22 18 1722978 ditodong-penjahat-dengan-pisau-polisi-ini-justru-berikan-pelukan-hangat-Y7jEoDQ3l3.jpg Seorang pria berpisau menerobos masuk ke kantor polisi di Thailand. (Foto: Streamble)

BANGKOK - Kantor kepolisian Huay Kwang di Bangkok dikejutkan dengan kehadiran seorang pria yang membawa sebilah pisau. Pria tersebut menerobos masuk ke kantor polisi secara paksa dan tampak cemas.

Pria yang belakangan diketahui berusia 45 tahun itu diduga akan melakukan aksi kekerasan. Sayangnya motif si pria melakukan penerobosan tidak diketahui. Seorang petugas polisi yang mendapati kehadiran pria tersebut tak lantas melumpuhkannya.

Petugas polisi itu memilih mengajak si pria berbicara secara baik-baik. Sebagaimana disitat dari Viral For Real, Jumat (23/6/2017), polisi bernama Anirut Malee melakukan hal tidak terduga kepada pria yang tak diketahui identitasnya tersebut. Setelah berhasil merayu si pria untuk menyerahkan pisaunya, Malee lalu memberikannya pelukan erat.

Sumber: Facebook/MGR Online

"Dulu ia adalah seorang musisi dan kemudian bekerja sebagai satpam. Gajinya belum dibayarkan dan gitar miliknya dicuri orang. Hal ini membuatnya tertekan. Saya mengatakan padanya bahwa saya memiliki sebuah gitar dan ia bisa memilikinya. Kami lalu makan bersama dan mengobrol banyak hal," ujat Malee.

Sementara itu, kasus penerobosan pria dengan pisau itu tidak diproses dan tidak ada tuntutan yang diajukan terhadap pria tersebut. Ia justru dibawa pihak polisi ke rumah sakit untuk menjalani terapi terkait beban psikologi yang tengah dideritanya.

(rfa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini