nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Waduh! Turis Prancis Jadi Korban Pencurian Seorang Lady Boy

Rufki Ade Vinanda, Jurnalis · Jum'at 23 Juni 2017 01:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 06 22 18 1722997 waduh-turis-prancis-jadi-korban-pencurian-seorang-lady-boy-vxirFcBiQA.jpg Ponsel turis Prancis dicuri oleh seorang ladyboy di Thailand. (Foto: The Star)

PHUKET - Seorang turis asal Prancis mengalami nasib sial setelah menjadi korban pencurian ketika tengah berwisata di Pantai Patong, Thailand. Turis bernama Marcel Sawcho tersebut diketahui kehilangan iPhone miliknya.

Siapa sangka, ternyata pelaku pencurian tersebut merupakan perempuan cantik. Berdasarkan hasil penyelidikan pihak kepolisian sang pelaku ternyata merupakan seorang lady boy yakni transgender yang umum ditemui di Thailand.

"Pada 19 Juni kami menerima laporan dari Marcel Sawcho bahwa iPhone 6-nya dicuri di pantai di seberang persimpangan Pearl Mutlak dengan Thaweewong Road. Kami kemudian memeriksa rekaman CCTV dan menemukan bahwa tersangka adalah seorang ladyboy dengan motor putih," ujar seorang polisi, Jarun Jaisuntud sebagaimana dikutip dari The Star, Jumat (23/6/2017).

Polisi kemudian menangkap seorang lady boy berusia 24 tahun bernama Montree Srijantra. Ia ditangkap di sebuah wisma di Patong.

"Montree mengaku melakukan kejahatan itu. Jadi ia dikenai dakwaan pencurian dan dibawa ke Kantor Polisi Patong untuk diproses lebih lanjut," imbuh Jarun.

(rfa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini