nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rescue Perindo Jawa Tengah Dirikan Posko Mudik di Empat Titik

Bramantyo, Jurnalis · Kamis 22 Juni 2017 15:04 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 06 22 512 1722608 8206-rescue-perindo-jawa-tengah-dirikan-posko-mudik-di-empat-titik-DA7IUfhyiS.jpg Foto Ilustrasi Okezone

PEMALANG - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Rescue Partai Perindo bersama DPD Kabupaten Pemalang, dan Kordapil RI Dapil IX resmi membuka posko mudik lebaran.

Posko mudik yang didirikan kader partai besutan Hary Tanoesoedibjo ini berada di jalan Profesor Mohamad Yamin atau di depan RPH Pemalang, Kecamatan Pemalang, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah.

Ketua DPW Rescue Partai Perindo Jawa Tengah, Mochsin Anwar mengatakan, posko mudik ini resmi beroperasi mulai hari ini, Kamis 22 Juni 2017 hingga beberapa hari kedepan.

"Posko mudik ini adalah rangkaian kegiatan rangka safari Ramadan partai Perindo," jelas Muchsin, Kamis (22/6/2017).

Menurut Muchsin, posko mudik ini merupakan rangkaian posko mudik tak terputus DPP Partai Perindo. Ada empat titik posko mudik yang didirikan DPP Partai Perindo. Keempat titik itu mulai dari Merak, Nagrek, Pemalang dan Banyuwangi.

"Disamping posko dari DPP, di Jawa Tengah juga ada 3 posko mudik mandiri yang di adakan oleh DPD Kabupaten Boyolali, Kabupaten Cilacap dan Kabupaten Karanganyar," terangnya.

Muchsin mengatakan, di Posko mudik Partai Perindo ini, para pemudik bisa mendapatkan minuman dan makanan gratis. Karena memang di posko pemudik memang disediakan.

"Khususnya posko mudik Pemalang tiap sore akan diadakan bagi takjil gratis selama tiga hari," pungkasnya.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini