nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ini Fasilitas Posko Mudik DPW Rescue Perindo Jatim

Zen Arivin, Jurnalis · Kamis 22 Juni 2017 17:31 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 06 22 519 1722825 ini-fasilitas-posko-mudik-dpw-rescue-perindo-jatim-bncK9oYZlj.jpeg Posko mudik Rescue Perindo (foto: Okezone)

MOJOKERTO - Ketua DPW Rescue Perindo Jatim, Suci Rakhmawati mengatakan, ada banyak fasilitas yang disedikan dalam Posko Mudik Perindo ini. Mulai dari fasilitas istirahat, hingga kebutuhan makan dan minum.

"Untuk fasilitas yang disediakan disini, berupa makanan-minuman. Kemudian fasilitas istirahat sambil menikmati tayangan Indovision," kata Suci kepada okezone, Kamis (22/6/2017).

Selain itu, di posko mudik DPW Rescue Perindo Jatim ini, juga disediakan berbagai kebutuhan obat-obatan. Sehingga, para pemudik yang kelelahan dan masuk angin, bisa meminta langsung kepada petugas jaga.

"Ada ambulance juga yang kita siapkan. Sehingga, kalau ada keadaan emergency, bisa langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. Semuanya gratis tidak dipungut biaya," paparnya.

Suci menuturkan, posko mudik lebaran ini akan didirikan selama 7 hari. Mulai kemarin hingga H+3 balik lebaran. Selain itu, posko mudik Perindo ini juga akan dibuka selama 24 jam nonstop. Sehingga pemudik tidak perlu khawatir tidak mendapatkan pelayanan.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini