nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Guru Inggris Tewas dalam Kecelakaan Mobil saat Sedang Bercinta

Silviana Dharma, Jurnalis · Sabtu 24 Juni 2017 16:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 06 24 18 1724000 guru-inggris-tewas-dalam-kecelakaan-mobil-saat-sedang-bercinta-hGx6zs2JRY.jpg Mobil hancur akibat kecelakan di Chiang Rai, Thailand. (Foto: Viral Press)

CHIANG RAI – John Malone (39), guru bahasa Inggris di suatu sekolah di Thailand, tewas dalam kecelakaan mobil di Chiang Rai. Ketika ditemukan, John dalam keadaan setengah telanjang. Dia hanya memakai kaus biru.

Bersama dia di kursi belakang, duduk seorang perempuan Thailand dalam keadaan bugil. Diduga, keduanya sedang bercinta sebelum kecelakaan terjadi.

Kamera pengawas di sudut jalan merekam aksi tragis tersebut. Adegannya begitu cepat. Mobil Suzuki Swift berwarna hitam itu berguling hebat dan baru berhenti setelah terjungkal ke posisi berdirinya semula.

Meski begitu, badan mobil mengalami kerusakan parah. Kaca depan remuk dan pintu sampingnya hancur. Demikian seperti disitat dari Daily Mail, Sabtu (24/6/2017).

Ada empat orang di dalam mobil tersebut. Tiga di antaranya berkewarganegaraan Thailand. Hanya John Malone yang berkewarganegaraan asing. Ia merupakan warga negara Irlandia.

Pengemudi mobilnya seorang pria ditemukan dalam keadaan pingsan. Dia terluka parah dan tidak mengenakan sabuk pengaman. Begitu juga dua penumpang yang merupakan perempuan. Ketiganya segera dilarikan ke Rumah Sakit Umum Kasemrad Sriburin.

Sumber: Daily Mail

Yayasan penyelamat sukarela, Siam Ruam, yang mendatangi lokasi kejadian secara langsung mengatakan, penyebab kecelakaan sekarang masih dalam penyelidikan. Kecelakaan itu sendiri terjadi pada Rabu 21 Juni 2017 sekira pukul 01.00 waktu setempat.

“Seorang pria berkewarganegaraan asing meninggal dalam kecelakaan ini. Para staf membantu mengeluarkan tubuhnya dari mobil dan memberikan pertolongan pertama. Tapi nyawanya tidak tertolong,” ujar juru bicara Siam Ruam.

Penyelidikan mengenai awal mula tergulingnya mobil tersebut sejauh ini terkendala karena sang sopir belum siuman. Sementara itu, upacara pemakaman yang layak akan segera digelar bagi John Malone.

Belum diketahui perihal upacaranya akan diadakan di Thailand atau negara asalnya. Juru bicara Kementerian Luar Negeri Irlandia pastinya sudah mendapatkan kabar duka tersebut dan akan segera menyediakan bantuan kekonsuleran.

Malone bekerja sebagai guru Bahasa Inggris di Chiang Rai, sebuah kota kecil di utara Thailand. Letaknya di perbatasan antara Laos dan Myanmar. Dia sudah mengajar di sana selama bertahun-tahun dan termasuk pribadi yang disukai.

“Kita hari ini kehilangan salah satu guru kita tercinta, John Malone. John adalah jantung dari tim The Learning Center, dia membantu dalam segala aspek dengan senyum dan keceriaannya. Kau akan selalu berada di hati, beristirahatlah dengan tenang John,” demikian penghormatan terakhir dari tempatnya mengajar.

(Sil)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini