nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Misa Tertutup Peringati Ultah Putri Diana Akan Dihadiri Kedua Putranya

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Jum'at 30 Juni 2017 04:04 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 06 29 18 1725915 misa-tertutup-peringati-ultah-putri-diana-akan-dihadiri-kedua-putranya-ciwnkRUCZV.jpg Putri Diana bersama kedua putranya, Pangeran William dan Pangeran Harry (Foto: Associated Press)

LONDON – Pangeran William beserta istrinya Kate Middleton, dan Pangeran Harry, dijadwalkan menghadiri misa tertutup bagi mendiang Putri Diana. Misa tersebut diadakan di pemakaman Putri Diana tepat pada perayaan hari ulang tahunnya yang ke-56.

Istana Kensington, tempat tinggal Pangeran William, mengatakan misa pada 1 Juli 2017 tersebut akan dipimpin oleh Keuskupan Canterbury. Selain dihadiri oleh kedua putra Diana, misa juga akan diikuti oleh keluarga Putri Diana yang lain.

Seperti dimuat CBS, Jumat (30/6/2017), misa tersebut dilakukan menjelang peringatan 20 tahun meninggalnya Putri Diana pada 31 Agustus 1997 dalam kecelakaan mobil di Paris, Prancis. Diana dimakamkan di tempat pemakaman Althorp, sementara keluarganya tinggal di Northampton.

Pangeran William dan Pangeran Harry masing-masing masih berusia 15 dan 12 tahun ketika ibu mereka meninggal dunia bersama selingkupannya, Dody al Fayed. Kedua pangeran itu akan menandai peringatan meninggalnya ibu mereka dengan meresmikan patung Putri Diana yang dakan didirikan di taman umum Istana Kensington, London.

Belum lama ini Pangeran Harry mengungkapkan masa-masa sulit yang dihadapi bersama dengan kakaknya ketika ditinggal Putri Diana. Meski demikian, Harry mengakui bahwa sang ibu selalu mengajarinya dan William untuk hidup sederhana seperti halnya orang biasa.

(war)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini