nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kejam! Tak Menurut, Ayah di China Hukum Anaknya dengan Cara Ditenggelamkan

Rufki Ade Vinanda, Jurnalis · Sabtu 01 Juli 2017 03:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 06 30 18 1726298 kejam-tak-menurut-ayah-di-china-hukum-anaknya-dengan-cara-ditenggelamkan-ChcTmDxPSe.jpg Seorang anak dihukum dengan cara ditenggelamkan di China. (Foto: Asia Wire)

YUEYANG - Setiap orangtua pastilah punya cara masing-masing dalam mendidik anaknya. Namun meskipun demikian tidak semua orangtua tahu bagaimana cara mendidik anak yang benar dan tepat.

Seperti yang dilakukan seorang ayah di Negeri Tirai Bambu satu ini yang memilih menghukum anaknya dengan cara kekerasan. Padahal cara tersebut belum tentu efektif dan mungkin saja justru memicu trauma serta melukai si anak.

Aksi mengerikan hukuman kejam ayah pada anaknya tersebut terekam dalam sebuah video. Sebagaimana dimuat Daily Mail, Sabtu (1/6/2017), tindakan mengerikan tersebut diketahui terjadi di Kota Yueyang, Provinsi Hunan, China.

Sumber: Daily Mail

Si anak lelaki malang itu terekam kamera ditenggelamkan secara sengaja oleh sang ayah dengan diikat pada sebuah tangga. Ia nampak menangis dan beberapa kali menelan air secara paksa. Ayah anak tersebut membuat si anak tenggelam selama beberapa saat lalu menariknya ke permukaan dan melakukan hal tersebut berulang-ulang.

Sebuah sumber menyebutkan, bahwa si anak dihukum karena nilai hasil belajarnya di sekolah buruk sehingga sang ayah memutuskan untuk memberikannya pelajaran. Dalam video, si anak juga diketahui terus berteriak memohon ampun.

"Aku akan berubah! Aku janji akan berubah!" teriak si anak tersebut dengan putus asa.

(rfa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini