nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

HUT Ke-71 Bhayangkara, Polres Karanganyar "Banjir" Penghargaan

krjogja.com, Jurnalis · Senin 10 Juli 2017 15:09 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 07 10 512 1732713 hut-ke-71-bhayangkara-polres-karanganyar-banjir-penghargaan-izqwAHQyge.jpg ilustrasi (Foto: Dok. Okezone)

KARANGANYAR - Jajaran Polres Karanganyar menerima aneka penghargaan dari Polda Jawa Tengah dan Mabes Polri berkaitan prestasi di organisasi maupun pelayanan masyarakat saat upacara peringatan HUT ke-71 Bhayangkara, Senin (10/07/2017).

Kapolres Karanganyar, AKBP Ade Safri Simanjuntak mengatakan, Satgas mafia pangan yang dipimpin Kasatreskrim AKP I Gede Yoga Sanjaya meraih juara 2 dalam hal pengendalian harga dan ketersediaan bahan pangan selama Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri.

"Kasatreskrim selaku ketua Satgas menerima peghargaan itu dari Kapolda di Semarang saat upacara HUT di Mapolda,” katanya kepada wartawan, seperti dikutip dari laman KRjogja.

Pencapaian itu kata dia, bukan tanpa usaha. Tim satgas mafia pangan menyisir distribusi kebutuhan pokok mulai pemasok sampai pengecer. Diawasi pula pola-pola konsumsi masyarakat dan respons pasarnya. Hasilnya, aksi penimbunan dapat diantisipasi serta harga kebutuhan pangan relatif stabil.

Piagam penghargaan berikutnya disematkan atas nama Kasatbinmas AKP Suwarsi, Babhinkamtibmas dan kepala Desa Jumapolo. Desa itu memperoleh predikat juara 1 kategori desa teraman dan poskamling terbaik yang mewakili eks karisidenan Surakarta di Polda Jawa Tengah.

“Setelah menang di Jawa Tengah, Desa Jumapolo dan tim Bhabinkamtibmas bakal maju di tingkat nasional,” tukasnya.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini