nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bejat! Dua Pemuda 'Kolong Jembatan' Gilir Seorang Gadis di Pekanbaru

Banda Haruddin Tanjung, Jurnalis · Rabu 12 Juli 2017 03:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 07 11 340 1734119 bejat-dua-pemuda-kolong-jembatan-gilir-seorang-gadis-di-pekanbaru-yAAV5tSibv.jpg

PEKANBARU - Seorang gadis di Pekanbaru berinisial R (24) menjadi korban perkosaan dua pemuda berandalan 'penghuni' jembatan penyebrangan di Jalan Tuanku Tambusai. Korban dirudapaksa secara bergilir di sebuah gubuk.

Wakapolres Pekanbaru, AKBP Edy Sumardi mengatakan, setelah mendapat laporan korban, polisi berhasil membekuk dua berandalan yakni Samsul Bahri (31) dan Reno (27) .

"Kedua tersangka selama ini tinggal di bawah jembatan," ucap Edy Sumardi Selasa (11/7/2017).


Perkosaan yang dialami gadis ini terjadi di sebuah gubuk jalan Tuanku Tambusai Ujung Pekanbaru pada 10 Juli 2017 sekira pukul 2.00 WIB. Gubuk tersebut merupakan tempat tinggal korban.

Saat sedang terlelap itulah, dua pemuda ini langsung menyekap korban. Disana korban diperkosa secara bergiliran.

Setelah melakukan perbuatan cabul itu, kedua pemuda kembali ke bawah jembatan penyebrangan. Tidak terima dengan perlakukan keduanya, gadis malang itu melaporkan kasus ini ke Polresta Pekanbaru.

"Setelah mendapat laporan, anggota langsung mencari keberadaan tersangka. Keduanya ditangkap dibawah jembatan," tukas Edy. (sym)

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini