nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Unhan Kawal Kepentingan Nasional Indonesia dalam Seminar Internasional

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Rabu 12 Juli 2017 13:59 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 07 12 337 1734493 unhan-kawal-kepentingan-nasional-indonesia-dalam-seminar-internasional-ResVffAv0B.jpg Menhan Ryamizard Ryacudu membuka IIDSS di Unhan. Foto Koran Sindo

JAKARTA – Ketua Komisi I DPR RI Abdul Kharis Almasyhari mengapresiasi acara Indonesia International Defense Science Seminar (IIDSS) yang diselenggarakan oleh Universitas Pertahanan (Unhan) di Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Ia menyatakan kagum dengan antusiasiame peserta seminar dalam diskusi-diskusi yang diisi oleh para akademis yang fokus pada ilmu pertahanan.

“Para pembicara dari luar negeri dan dalam negeri sangat konsisten dan kompeten dalam melakukan analisa berbagai isu-isu di dunia dari perspektif pertahanan, yang pada muaranya terkait dengan kepentingan nasional Indonesia di masa depan,” tutur Abdul, Rabu (12/7/2017).

Ia yakin dengan Unhan akan bisa mengawal kepentingan nasional Indonesia di forum-forum ilmiah.

“Saya yakin kemampuan Unhan mengawal kepentingan nasional Indonesia di forum-forum ilmiah seperti seminar internasional tersebut,” lanjutnya.

International Defense Science Seminar (IIDSS) diselenggarakan oleh Universitas Pertahanan (Unhan) di Sentul, Bogor, Jawa Barat, dan akan berlangsung selama 2 hari mulai dari 12-14 Juli 2017.

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini