Image

Jenguk Hermansyah, Buni Yani: Kami Doakan Kesembuhannya

Achmad Fardiansyah , Jurnalis · Sabtu 15 Juli 2017, 16:24 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 07 15 338 1737149 jenguk-hermasyah-buni-yani-kami-doakan-kesembuhannya-oFZeesFPnP.jpg Foto: Achmad F/Okezone

JAKARTA - Terpidana kasus pencemaran nama baik terhadap terdakwa kasus penistaan agama, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Buni Yani, menjenguk ahli IT dari ITB, Hermansyah di RSPAD, Senen, Jakarta Pusat.

Berdasarkan pantauan Okezone, Buni Yani datang sekira pukul 15.00 WIB. Dia mengenakan kemeja putih dan dikawal oleh Komunitas Bang Japar (Jawara Pengacara).

Menurut Buni Yani, kedatangannya ke RSPAD untuk melihat kondisi kesehatan Hermansyah yang sebelumnya direncanakan akan dijadikan sebagai saksi ahli dalam kasus yang menimpanya.

"Kami mendoakan kesembuhan Hermansyah dan ketegaran keluarga dalam menghadapi musibah ini. semoga Hermansyah segera pulih," ucapnya.

Buni Yani meminta pihak kepolisian segera mengusut pengeroyokan berdarah yang menimpa Hermansyah. "Aparat penegak hukum harus mengusut tuntas dalang di balik penganiayaan sadis ini," tutupnya.

Hermansyah dikeroyok di Tol Jogorawi, Jakarta Timur pekan lalu saat dalam perjalanan pulang ke rumahnya. Polisi sudah meringkus dua pelaku dan polisi memastikan pengeroyokan ini berawal dari senggolan mobil korban dan pelaku.

(ris)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini