Image

Ada Korban Luka dalam Kebakaran 14 Kapal di Pati

Taufik Budi, Jurnalis · Sabtu, 15 Juli 2017 - 17:19 WIB
Asap mengepul di lokasi kebakaran kapal nelayan di Pati (Foto: BNPB) Asap mengepul di lokasi kebakaran kapal nelayan di Pati (Foto: BNPB)

PATI - Kebakaran hebat yang meludeskan 14 kapal nelayan di Pati, Jawa Tengah, juga mengakibatkan korban luka. Beruntung hingga saat ini belum ada laporan korban meninggal dalam peristiwa tragis di siang bolong tersebut.

"Ada korban luka dalam kejadian kebakaran yang menghabiskan 14 kapal itu. Tapi sampai saat ini belum pasti jumlah korban luka, maupun jenis luka yang diderita korban," kata Banit SPKT 1 Polres Pati, Brigadir Ardianto Putra, Sabtu (15/7/2017).

Dia juga membantah informasi yang menyebutkan terdapat korban jiwa dalam musibah di perairan Pulau Seprapat, Juwana, Pati itu. Hingga saat ini petugas polisi masih melakukan identifikasi korban luka dan melakukan pengamanan di lokasi.

"Korban jiwa nihil. Tidak ada korban meninggal dunia atau MD. Saat ini polisi masih melakukan identifikasi nama korban luka. Aparat Polsek Juwana dan Satpolair Polres Pati masih bersiaga di lokasi kejadian," tuturnya.

(ris)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini

Live Streaming