nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Semua Persyaratan Sudah Lengkap, 23 DPD Perindo di Aceh Optimis Lulus Verifikasi Faktual

Rayful Mudassir, Jurnalis · Minggu 16 Juli 2017 10:26 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 07 16 340 1737415 semua-persyaratan-sudah-lengkap-23-dpd-perindo-di-aceh-optimis-lulus-verifikasi-faktual-mqaB7kShJk.jpg Muskerwil Perindo Aceh di Banda Aceh (Salman/Okezone)

BANDA ACEH - Sebanyak 23 DPD Partai Perindo di Provinsi Aceh siap menghadapi verifikasi faktual oleh Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh, pada Oktober 2017. Para pimpinan partai di tingkat dua telah mempersiapkan seluruh syarat yang dibutuhkan sehingga optimis akan lulus.

Ketua DPD Partai Perindo Kota Subulussaam, Aceh, Subangun Berutu mengatakan, dirinya bersama 22 DPD lain di Provinsi Serambi Makkah telah siap menghadapi proses verifikasi beberapa waktu mendatang. Sejumlah persiapan juga telah dilakukan pihaknya agar dinyatakan lolos.

"Sejumlah persiapan telah kita lakukan, seperti kantor, struktur DPD dan DPC, kemudian atribut seperti bendera merah putih, bendera partai, bendera pataka dan sejumlah mobiler lainnya," kata Subangun kepada Okezone, Minggu (16/7/2017).

Pihaknya mengaku sangat optimis mendapat verifikasi dari KIP Aceh. Selain syarat yang harus dilengkapi telah dilakukan, animo masyatakat terhadap partai Perindo cukup baik. Pasalnya sejumlah progran yang dilakukan, bersentuhan langsung dengan masyatakat.

"Selama ini Perindo, khususnya di wilayah Subulussalam telah memiliki program-program yang menyentuh masyarakat. Seperti bantuan ekonomi UMKM gerobak perindo hingga bantuan bagi para nelayan," jelas Subangun.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini