Image

TOP NEWS (5): Viral Siswi SMP Di-Bully, Korban Dijambak hingga Disuruh Mencium Kaki

Qur'anul Hidayat, Jurnalis · Senin, 17 Juli 2017 - 18:38 WIB
Ilustrasi (Foto: Instagram Lambe Turah) Ilustrasi (Foto: Instagram Lambe Turah)

JAKARTA – Lagi-lagi video soal bullying beredar. Video tersebut menunjukkan aksi beberapa orang siswa dan siswi SMP tengah menyiksa siswa lainnya dengan cara dijambak, dipukul hingga disuruh mencium kaki.

Video aksi tak terpuji pelajar ini diunggah oleh akun @lambe_turah. Video tersebut lantas viral dan membuat netizen beramai-ramai mengecam aksi bullying tersebut. Total ada 34 ribu lebih warganet yang berkomentar di postingan di Istagram itu.

Dalam video tersebut, seorang siswi tampak dikerubungi sejumlah teman-temannya. Beberapa orang kemudian merekam aksi seorang siswa dan siswi yang dengan kasarnya menjambak rambut hingga memukul tubuh korban bully tersebut.

Layaknya sedang beradegan di sinetron, teman-temannya yang merekam tampak memberi aba-aba sebelum aksi bully dilakukan. Setelah aksi menjambak dan memukul, korban disuruh untuk mencium tangan pelaku.

"Sekarang foto yuk semua yuk, tu dua tiga," kata seorang siswa memberikan aba-aba sebelum memotret korban yang disuruh mencium tangan temannya.

Aksi bullying tak berhenti di situ, korban kemudian disuruh bersujud dan mencium kaki temannya.

Baca berita selengkapnya di sini.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini

Live Streaming