Image

Orang Miskin di Indonesia Melonjak, Morbidelli Ancaman Rider MotoGP, dan Siswi SMP Mem-Bully

Fetra Hariandja, Jurnalis · Selasa, 18 Juli 2017 - 06:03 WIB

Bagi Anda yang terlewatkan menyimak berita hot Okezone, Senin (17/7/2017) kemarin, tidak usah khawatir. Berikut berita terpopuler

1. Jumlah Orang Miskin di Indonesia Naik Jadi 27,77 Juta

Badan Pusat Statistik (BPS) merilis jumlah masyarakat miskin di Indonesia mencapai 27,77 juta orang pada Maret 2017. Jumlah tersebut bertambah sekitar 10.000 orang dibanding kondisi September 2016 yang mencapai 27,76 juta orang.

Kepala BPS Suhariyanto mengungkapkan 27,77 juta orang tersebut merupakan penduduk dengan pengeluaran per kapita per bulan di bawah garis kemiskinan. Salah satu yang menyebabkan bertambahnya jumlah masyarakat miskin di Indonesia adalah terlambatnya penyaluran beras sejahtera (ranstra).

Baca selengkapnya: Klik di sini

2. Rossi: Morbidelli Bisa Jadi Masalah Besar jika di MotoGP

Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi memuji salah satu anak didiknya di VR46 Riders Academy di kelas Moto2 2017. Pembalap tersebut adalah Franco Morbidelli yang saat ini memimpin klasemen pembalap sementara di kelasnya.

Raihan Morbidelli dalam ajang Moto2 pada tahun ini memang cukup mencengangkan. Melakoni sembilan race, ia sukses merebut podium pertama sebanyak enam kali.

Baca selengkapnya: klik di sini

3. Sadis! Siswi SMP Di-Bully di Thamrin City

Beredar video yang viral di media sosial dengan nuansa kekerasan terhadap remaja perempuan yang mengenakan seragam sekolah.

Dalam video tersebut digambarkan aksi kekerasan yang brutal dilakukan oleh sekelompok remaja yang terdiri dari perempuan dan laki-laki. Mereka terlihat menganiaya seorang remaja perempuan di kawasan Thamrin City, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Baca selengkapnya: Klik di sini

4. Ini Sosok Pelatih Persib Setelah Ditinggal Djanur

Persib Bandung kini tidak punya sosok pelatih kepala setelah Djadjang 'Djanur' Nurdjaman mundur dari jabatannya. Lalu, siapa yang akan memegang kendali tim setelah Djanur pergi?

Manajer Umuh Muchtar mengatakan untuk sementara tim akan dikendalikan oleh para asisten pelatih yang selama ini membantu Djanur. Mereka adalah Herrie Setyawan dan Asep Sumantri.

Baca selengkapnya: Klik di sini

5. Miliki 100 Mata, Berikut Keajaiban Nyamuk

Nyamuk merupakan hewan yang mampu terbang dan berbentuk kecil. Pada salah satu ayat Alquran serta Hadis, hewan tersebut disebutkan. Apa keistimewaan nyamuk hingga hewan ini disebutkan di dalam Alquran?

Nyamuk memiliki 100 mata pada kepalanya, 48 gigi di dalam mulutnya, dan tiga jantung. Satu jantung sebagai pusat, sedangkan dua jantung yang lain untuk mengatur kedua sayapnya.

Baca selengkapnya: Klik di sini

6. AC Milan Selangkah Lagi Dapatkan Morata Dengan Mahar Rp1,06 Triliun

CEO AC Milan, Marco Fassone, menegaskan timnya membutuhkan amunisi tambahan lini depan, meski sudah mendatangkan Andre Silva dari FC Porto. Karena itu, Fassone kembali memburu penyerang yang pernah dikaitkan dengan mereka, Alvaro Morata (Real Madrid).

Bahkan seperti diberitakan La Gazzetta dello Sport, Senin (17/7/2017), negosiasi yang dilakukan Madrid dan Milan selangkah lagi menemui titik temu. Untuk mendatangkan penyerang berusia 24 tahun itu, Rossoneri –julukan Milan– mengeluarkan 70 juta euro atau sekira Rp1,06 triliun.

Baca selengkapnya: Klik di sini

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini

Live Streaming