Image

Ini Penyebab KRL Bekasi-Jakarta Alami Keterlambatan

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Senin, 17 Juli 2017 - 15:13 WIB
Ilustrasi. (Foto: Sindonews) Ilustrasi. (Foto: Sindonews)

JAKARTA - PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ) menyatakan keterlambatan perjalanan KRL Commuter Line relasi Bekasi-Jakarta pagi ini disebabkan adanya kecelakaan antara kereta api jarak jauh dengan mobil di perlintasan Pabuaran.

Manajer Komunikasi PT KCJ Eva Chairunisa mengatakan, telah terjadi kecelakaan antara kereta api jarak jauh dengan satu kendaraan lainnya di perlintasan Pabuaran.

"Imbas kecelakaan ini terjadinya keterlambatan kereta api jarak jauh di Jabodetebek. Sehingga hal ini berimbas pada keterlambatan KRL juga," kata Eva dalam keterangan tertulisnya, Senin (17/7/2017).

Diberitakan sebelumnya, ebuah minibus nekat menerobos perlintasan kereta api di Desa Wanajaya, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi. Pada saat yang bersamaan melintas kereta api Express Jaka Tingkir 147 dan membuat mobil tersebut terseret sejauh 500 meter.

Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 03.43 WIB, Senin (17/7/2017) dan membuat pengemudi minibus bernomor polisi B 1940 SGY tewas di lokasi kejadian. Korban tewas bernama Tio Pursetio (44) yang merupakan PNS DKI.

”Kendaraan korban ringsek, korban tewas di tempat,” kata Kapolsek Cikarang Barat, Kompol Hendrick Situmorang.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini

Live Streaming