Image

Duh, Rumah Wanita Asal Kalimantan Ini Jadi Tempat Penitipan Narkoba

Erie Prasetyo, Jurnalis · Senin, 17 Juli 2017 - 23:40 WIB

MEDAN - Nasib apes dialami Theresia E Sarwanti (39) warga asal Jalan Gunung Arjuno I Sampit, Kelurahan Baamang, Kota Waringin Timur, Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng). Dia diciduk polisi karena menyimpan narkoba yang dititipkan temannya.

Informasi dari Kepolisian, Senin (17/7/2017) Theresia diciduk petugas setelah mendapat informasi warga, bahwa rumah Theresia yang kini berada di Jalan Cangkir Arjuno nomor 34, Kota Medan dijadikan tempat penitipan narkoba jenis sabu oleh para pengedar.

Benar saja, polisi yang menggerebek rumah Theresia menemukan satu bungkus plastik klip besar yang berisi narkotika jenis sab-sabu. Satu unit timbangan elektrik dan satu unit handphone merek Nokia.

Selanjutnya petugas menangkap Thersia dan membawanya ke Mapolsek Sunggal beserta barang bukti. Kapolsek Medan Sunggal Kompol Daniel Marunduri membenarkan telah diamankannya seorang wanita oleh anggotanya.

"Tersangka diamankan lantaran terbukti menyimpan narkoba jenis sabu dititpkan oleh seorang pria berinisial L (DPO) yang sewaktu-waktu akan diambil. Saat ini, pihaknya tengah memburu pelaku L (DPO)," jelas Kompol Daniel.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini

Live Streaming