Image

Sudah Sowan ke Prabowo, La Nyalla: Besok Saya Ketemu Zulkifli Hasan

Nurul Arifin, Jurnalis · Senin, 17 Juli 2017 - 18:35 WIB
La Nyalla Mattalitti (Dok Okezone) La Nyalla Mattalitti (Dok Okezone)

SURABAYA – Setelah mendaftarkan diri sebagai bakal calon gubernur (Bacagub) Jawa Timur ke Partai Demokrat, Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Jawa Timur La Nyalla Mattalitti akan melakukan komunikasi ke sejumlah tokoh. Salah satunya adalah Ketua DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan.

"Besok saya ke Jakarta akan bertemu dengan Pak Zulkilfli Hasan," kata La Nyalla usai mendaftar di Kantor DPD Partai Demokrat Jawa Timur, Jalan Kertajaya, Surabaya, Senin (17/7/2017).

La Nyalla mengaku, sebelumya telah bertemu dengan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto. "Ke Pak Prabowo saya juga sudah sowan," tambahnya.

Mantan Ketua PSSI ini mengaku akan merangkul semua partai, termasuk PKS dan Hanura. Ketika ditanya apakah akan datang ke PKB dan PDIP, La Nyalla mengaku tidak akan datang ke partai tersebut. Alasannya, Wakil Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf telah mendaftar sebagai bakal calon di partai-partai itu.

"Janganlah. Kan sudah ada Gus Ipul. Jangan menyerobot punya orang lain. Yang belum-belum saja," ujarnya.

Sekadar diketahui, La Nyalla Mattalitti mendaftar calon gubernur Jatim ke Partai Demokrat. Ia pun mengaku optimis dapat memenangkan proses Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jatim 2018.

"Saya turun baru 2 bulan dan ternyata hasil surveinya 4,5 %. Beri saya waktu untuk ikut berkompetisi dengan waktu yang sama. Dan saya optimis bisa menang," kata La Nyalla usai mendaftar sebagai calon gubernur (Cagub) di Kantor DPD Partai Demokrat Jawa Timur.

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini

Live Streaming