nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

"Ngos-ngosan" di Toilet Masjid Brimob Cirebon, Dua Sejoli Dipergoki Tukang Siomay

Dwi Ayu Artantiani , Jurnalis · Senin 17 Juli 2017 19:25 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 07 17 525 1738455 ngos-ngosan-di-toilet-masjid-brimob-cirebon-dua-sejoli-dipergoki-tukang-siomay-aXjMIDyIzt.jpg

CIREBON - Sepasang kekasih yang diketahui berinisial Mia (24) warga Kecamatan Kesenden, Kota Cirebon, dan MA (18) warga Desa Parean Girang, Kecamatan Kandang Haur, Kabupaten Indramayu, nekat mesum di toilet Masjid Brimob Winong Kecamatan Palimanan, Kabupaten Cirebon.

Kapolsek Gempol Kabupaten Cirebon, AKP Ribut Setiabudi, mengungkapkan peristiwa itu kali pertama diketahui pedagang siomay, Wawan, yang saat itu curiga ketika sepasang kekasih tersebut memasuki toilet dalam waktu yang cukup lama. Kemudian, Wawan pun melaporkan hal ini kepada petugas jaga dan langsung dilakukan pengecekan.

"Kejadiannya pada Sabtu 15 Juli 2017 sekira pukul 11.00 WIB, saat itu ada satu kamar mandi yang terkunci dan kami mendobraknya. Saat didobrak celana dalam wanita itu sudah dibuang di tempat sampah," kata dia, Senin (17/7/2017).

Setelah itu, pihaknya membawa pasangan kekasih itu. Dari hasil pemeriksaan, tidak ada unsur pidana karena dilakukan atas dasar suka sama suka. Jadi, kedua orangtuanya diundang dan membuat pernyataan agar tidak mengulangi hal serupa.

"Dan orangtua mereka berjanji akan menikahkannya, karena tidak ada unsur paksaan kasus ini diselesaikan secara kekeluargaan," pungkasnya.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini