Image

Hary Tanoe Rajin Berbagi Pengalaman Sukses ke Kampus-Kampus & Pondok Pesantren

Arsan Mailanto, Jurnalis · Senin, 17 Juli 2017 - 19:05 WIB
Foto: Dok Okezone Foto: Dok Okezone

BANGKA - Mahasiswi STAIN Bangka Belitung, Mila menilai Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo sebagai sosok pengusaha yang membantu perekonomian negara dan memotivasi mahasiswa.

"Beliau itu memiliki perusahaan tentunya memberi lowongan pekerjaan kepada masyarakat Indonesia," kata Mila kepada Okezone di Pangkalpinang, baru-baru ini.

Hary Tanoe, menurutnya, kaya akan pengalaman dan tidak pelit untuk berbagi pengalaman suksesnya kepada mahasiswa dari kampus ke kampus di wilayah Indonesia.

"Bapak Hary Tanoe juga aktif meluangkan waktunya memberikan seminar, diskusi, dan motivasi kepada mahasiswa mahasiswi di kampus-kampus, pesantren yang ada di wilayah Indonesia," tuturnya.

Sementara itu, Meida Handayani, mahasiswa salah satu perguruan tinggi di Jakarta menilai, kasus yang menjerat Ketua Umum Perindo Hary Tanoe diduga ada permainan politik.

"Mungkin ini bisa dikatakan sebagai persoalan politik," tuturnya.

Selain itu, lanjut dia, SMS tersebut sudah dikirimkan sejak Januari 2016, namun baru dipersoalkan hari ini. "Kasusnya kan udah lama banget, tapi baru sekarang ada kabar seperti ini lagi," katanya.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini

Live Streaming