Image

Sadis! Remaja Ini Tembak Mati Ibunya yang Tuna Rungu dan Sengaja Bakar Rumah

Rufki Ade Vinanda, Jurnalis · Selasa, 18 Juli 2017 - 05:06 WIB
Anna dan ibunya Peggy Schroeder. (Foto: Daily Star) Anna dan ibunya Peggy Schroeder. (Foto: Daily Star)

ILLINOIS - Entah apa yang merasuk pikiran Anna Schroeder hingga tega menembak ibunya sendiri hingga tewas. Anna sendiri diketahui merupakan seorang remaja berusia 15 tahun. Namun di usianya yang masih sangat belia, Anna mampu melakukan tindakan mengerikan di luar akal sehat.

Pasalnya Anna tak hanya membunuh ibunya, tapi gadis cantik itu juga diketahui dengan sengaja membakar rumahnya sendiri. Semakin sadis karena setelah membunuh ibunya, Anna sempat memotret jasad sang ibu dan kemudian mengirimkan foto tersebut kepada salah satu temannya.

Diwartakan Daily Star, Selasa (18/7/2017), sebelum kejadian mengerikan itu terungkap, Anna sempat menulis sebuah pesan misterius di Facebook. Dalam postingannya tersebut, Anna mengaku sangat mencintai ibunya. Ia juga melontarkan permintaan maaf karena gagal menjadi anak perempuan yang baik.

"Aku tidak tahu apakah kau sekarang bisa melihatku atau tidak. Tapi jika kau bisa melakukannya maka aku ingin kau tahu bahwa kau adalah sahabat terbaiku. Aku sangat mencintaimu ibu dan aku tidak akan pernah melupakanmu. Dan maaf karena aku tidak bisa menjadi anak yang baik. Aku sangat menyesal," tulis Anna dalam postingannya tersebut.

Anna dan Ibunya. (Foto: Facebook/Daily Star)

Ibu Anna, Peggy Schroeder yang merupakan penyandang tuna rungu dibunuh oleh putrinya sendiri tepat ketika baru saja pulang kerja. Anna membunuh Peggy dengan menutupi wajah perempuan berusia 53 tahun itu dengan handuk sebelum melepaskan tembakan dari pistol jenis 38 revolver.

Sahabat Anna yang mendapat foto jasad Peggy, Rachel Helm diketahui membantu Anna untuk menutupi kejahatannya. Rachel dan Anna menghabiskan waktu selama dua hari untuk membersihkan rumah dari darah Peggy sebelum kemudian memutuskan untuk membakar rumah tersebut.

Namun, petugas pemadam kebakaran yang datang ke lokasi berhasil menemukan jasad Peggy di sisa puing rumah yang berada di Road 805 West Park Street, Illinois, Amerika Serikat (AS) tersebut. Berdasarkan hasil penyelidikan, polisi kemudian menahan Anna. Sementara Rachel masih bebas.

Belakangan diketahui, bahwa Anna adalah anak adopsi Peggy yang merupakan orangtua tunggal. Motif pembunuhan yang dilakukan oleh Anna sendiri hingga kini masih belum diketahui.

(rfa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini

Live Streaming