Image

Mobil Terjun ke Sungai, Sepasang Kakek-Nenek Asal Irlandia Kritis

Rufki Ade Vinanda, Jurnalis · Selasa, 18 Juli 2017 - 05:32 WIB
Mobil milik sepasang kakek-nenek di Irlandia terjun ke sungai. (Foto: Belfast Telegraph) Mobil milik sepasang kakek-nenek di Irlandia terjun ke sungai. (Foto: Belfast Telegraph)

DONEGAL - Sepasang suami-istri asal Irlandia yang tengah berkendara dengan mobil mengalami kecelakaan tunggal yang cukup mengerikan. Mobil pasangan tersebut diketahui kehilangan kendali dan berakhir dengan terjun ke sebuah sungai di wilayah Donegal.

Beruntung, sepasang suami-istri tersebut berhasil selamat setelah dua orang pejalan kaki nekat berenang ke sungai untuk mengeluarkan keduanya dari dalam mobil. Mereka kemudian diberi pertolongan pertama berupa CPR atau teknik kompresi dada dan pemberian napas buatan sembari menunggu petugas medis tiba.

Sebagaimana dinukil dari Belfast Telegraph, Selasa (18/7/2017), mobil pasangan tersebut terjun ke sungai Swilly Burn dekat Porthall di Lifford sekira pukul 03.30 dini hari waktu setempat. Sepasang suami-istri yang tak disebutkan namanya itu diperkirakan berusia sekira 60 tahunan.

Pasangan tersebut kemudian dilarikan ke rumah sakit dengan helikopter dalam kondisi kritis. Mereka duketahui dirawat di Rumah Sakit Altnagelvin di Londonderry. Sementara itu, polisi menarik mobil pasangan paruh baya tersebut dari dalam sungai guna keperluan penyelidikan terkait penyebab pasti dari kecelakaan tunggal itu.

(rfa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini

Live Streaming