Image

Akhirnya... Pisau yang Digunakan untuk Menusuk Hermansyah Ditemukan

Badriyanto, Jurnalis · Selasa, 18 Juli 2017 - 15:07 WIB
foto: Okezone foto: Okezone

JAKARTA - Polisi akhirnya menemukan sebilah pisau yang digunakan oleh pelaku saat menusuk ahli telematika dari Institut Teknologi Bandung (ITB) Hermansyah di tol Jagorawi KM 6 beberapa waktu yang lalu.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono menyampaikan, pisau tersebut ditanam di halaman rumah kontrakan tersangka Lauren di kawasan Bandung, Jawa Barat.

"Penyidik sudah mendapatkan barang bukti pisau, hari ini diambil di Bandung di Lembang. Karena ditanam dan disimpan di rumah kontrakan di Lembang. Tadi sudah diambil Labfor dan penyidik," ungkap Argo di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (18/7/2017).

 Penganiayaan dan Pembacokan Hermansyah Murni Kriminal

Argo menambahkan, pisau tersebut ditanam oleh Lauren tanpa sepengetahuan pelaku lainnya untuk menghilangkan jejak. Sementara itu, hasil tes DNA pelaku dengan barang bukti yang ditemukan di mobil korban belum keluar.

"Belum (keluar hasil tes DNA-nya). Nanti pasti ada yang mengaku," jelas mantan kabid Humas Polda Jawa Timur itu.

Seperti diketahui, kasus penusukan terhadap Hermansyah terjadi di tol Jagorawi KM 6 pada Minggu 9 Juli 2017 sekira pukul 04.00 WIB. Saat itu korban mengendarai mobil jenis Avanza hendak pulang ke rumahnya di kawasan Tirtajaya, Depok, Jawa Barat.

Sesampainya di tol Jagorawi KM 6, mobil yang dikendarai Hermansyah bersama istrinya diserempet mobil pelaku. Akhirnya, Hermansyah membuntuti mobil pelaku, tidak jauh dari tempat kejadian senggolan, Hermansyah disuruh turun dari mobil.

Setelah turun, tiba-tiba datang satu mobil lagi dan menyerang Hermansyah. Hermansyah terluka di bagian kepala, leher, dan tangan. Dan langsung dilarikan ke RS Hermina Depok sebelum akhirnya dirujuk ke RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini

Live Streaming