Image

Pakai Sabuk Pengaman Dua Wisatawan Terjebak dalam Mobil Avanza di Danau Batur

Nurul Hikmah, Jurnalis · Selasa, 18 Juli 2017 - 04:30 WIB
Ilustrasi mobil tercebur (Foto: Okezone) Ilustrasi mobil tercebur (Foto: Okezone)

BANGLI - Pencarian korban kecelakaan mobil yang terjun di danau Batur Kintamani, Bangli dihentikan sementara, Senin (17/7/2017). Dikabarkan sebelumnya ada 3 orang penumpang yang mobil Avanza tersebut tewas. Namun baru satu orang yang berhasil dievakuasi, sementara itu dua orang masih didalam mobil tersebut.

Tim Reaksi Cepat Badan Penanggulangan Bencana Daerah Bali, Putu Kinkin mengatakan, pencarian korban dua orang yang tewas dihentikan sementara.

"Jenazah satu orang sudah dibawa ke Rumah Sakit, sementara yang dua orang belum berhasil kami evakuasi,"ujarnya.

Dia menjelaskan, bahwa dua orang tersebut terjebak dalam mobil lantaran memakai sabuk pengaman. Diketahui korban yang meninggal atas nama Muksin Mardona (30), Rita Ningsih (50) dan Marpuah (65).

"Saat ini kami sudah berkoordinasi dengan tim untuk mengevakuasi para korban,"jelasnya.

Dia menjelaskan, peristiwa tersebut berawal dari rombongan tersebut dari Desa Trunyan dan bermaksud kembali ke arah Penelokan. Saat melintas di lokasi (Dijalan dengan medan tanjakan terjal) mobil tersebut terperosok sehingga terjun ke Danau dan tenggelam. Pada saat mobil jatuh 4 orang penumpang sempat keluar mobil dan menyelamatkan diri dengan dibantu warga sedangkan 3 orang tenggelam bersama mobil.

"Saat ini empat korban yang selamat sedang menjalani perawatan,"pungkasnya

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini

Live Streaming