Image

Di Mata Mahasiswa, Hary Tanoe Dikenal Humble dan Berwibawa

Foto: Dok Okezone

Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dikenal sebagai sosok yang humble dan penuh wibawa. Hal itu dikatakan oleh salah seorang mahasiswa perguruan tinggi di Jakarta Selatan, Zunita.

Dia mengaku pernah bertemu sosok Hary Tanoe di Bareskrim Polri.

"Aku melihat Pak Hary Tanoe orang yang humble sama media. Kalau ketemu, asli beliau kelihatan berwibawa gitu," kisahnya pada Okezone, baru-baru ini.

Menurut dia, Hary Tanoe juga sosok yang sabar dan ramah. "Waktu itu ada reporter yang salah persepsi sama ucapannya. Beliau enggak marah, justru ia menjelaskan ulang biar media enggak salah persepsi sama omongan dia," imbuhnya.

Ia juga mengatakan bahwa sosok Hary Tanoe memiliki ambisi yang tinggi dan positif bagi kemajuan Indonesia. "Jadi menurutku kalau niat beliau untuk Indonesia lebih benar seperti itu sih, berarti dia orang yang baik dan memikirkan banyak orang. Bukan hanya memikirkan diri sendiri," lanjut Zunita.

Mahasiswa semester akhir ini juga mengaku terinspirasi dengan Hary Tanoe sebagai pengusaha media. "Terinspirasi, ingin punya media yang terintegrasi kayak MNC Group," tandasnya.

(sus)
Live Streaming
Logo
breaking news x