Image

Dirawat di RSPAD, Kondisi Ahli IT Hermansyah Kian Membaik

Dara Purnama, Jurnalis · Rabu, 19 Juli 2017 - 05:58 WIB
Ahli IT Hermansyah jalani perawatan saat menjalani perawatan di Rumah Sakit Hermina sebelum akhirnya dipindahkan ke RSPAD (Foto: Okezone) Ahli IT Hermansyah jalani perawatan saat menjalani perawatan di Rumah Sakit Hermina sebelum akhirnya dipindahkan ke RSPAD (Foto: Okezone)

JAKARTA - Kondisi Ahli Telematika (IT) dari Institut Teknologi Bandung (ITB), Hermansyah berangsur-angsur mulai membaik setelah menjalani perawatan di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta. Hermansyah terluka akibat pembacokan di Tol Jagorawi KM 5 Jakarta Timur, pada Minggu 9 Juli 2017 dini hari.

Pasca-kejadian tersebut, polisi telah menangkap empat pelaku yang diduga telibat dalam aksi pembacokan tersebut.

"Sekarang kondisinya Pak Hermansyah sudah mulai membaik. Saat ini, masih dirawat di ICU RSPAD," kata juru bicara keluarga Hermansyah, Ikhwan ketika dikonfirmasi Okezone, Rabu (19/7/2017).

Berdasarkan penuturan dokter, terang Ikhwan, luka-luka yang dialami Hermansyah sangat berbahaya untuk dirinya.

"Jadi, dilihat dari lukanya yang ada di leher dan di bawah ketiak dekat ulu hati menuju ke jantung itu memang luka yang cukup berbahaya untuk nyawanya. Karena RSPAD menganggap beliau pasien khusus maka dipindahkan ke ruangan khusus," katanya.

Adapun empat pelaku pengeroyokan terhadap Hermansyah yang telah ditangkap adalah Laurens Paliyama, Edwin Hitipeuw, Richard dan Eric. Selain keempat pelaku itu polisi masih memburu pelaku lainnya bernama Domaince.

Tidak hanya itu, polisi juga mencari wanita bernama Siska yang diduga mengetahui persis kronologi kejadian tersebut. Sebab, Siska diketahui berada di mobil pelaku saat kejadian tersebut.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini

Live Streaming