nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Usai Bertemu Sri Sultan, Anies Sowan ke Pengurus Muhammadiyah dan Kunjungi Bantaran Kali

Hantoro, Jurnalis · Rabu 19 Juli 2017 09:13 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 07 19 510 1739582 usai-bertemu-sri-sultan-anies-sowan-ke-pengurus-muhammadiyah-dan-kunjungi-bantaran-kali-Xx64oHhA0k.jpg Anies Rasyid Baswedan. (Foto: Dokumentasi Okezone)

JAKARTA – Beberapa hari ini gubernur terpilih DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan, akan melakukan kunjungan ke DI Yogyakarta. Di sana, ia dijadwalkan melakukan pertemuan dengan sejumlah tokoh daerah, nasional, bahkan warga.

Kegiatan Anies di Kota Gudeg terlihat cukup padat, setelah pada Selasa malam mengadakan pertemuan dengan Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X di Keraton Kilen. Dilanjutkan hari ini, Rabu (19/7/2017), Anies bakal bertemu dengan sejumlah tokoh Muhammadiyah, seperti di Muhammadiyah Boarding School Prambanan dan di PP Muhammadiyah Cikditiro.

Tak lupa, pasangan dari wakil gubernur terpilih Sandiaga Salahudin Uno tersebut juga menemui sejumlah organisasi, yakni Kahmi dan MPM Yogyakarta. Pertemuan ini pun dinilai cukup berkesan karena Anies sendiri dikenal sempat menjadi aktivis mahasiswa kala mengenyam pendidikan di Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta.

Kemudian Anies bakal melanjutkan kunjungan ke sejumlah permukiman warga untuk melihat lebih dekat kegiatan mereka. Misalnya panen dan bertemu petani di Kwarasan, Kabupaten Sleman; kunjungan ke bantaran Kali Winongo, Ngampilan; ke Desa Wisata Kebonagung, tepatnya di Museum Tani Jawa Desa Wisata Candran, Kebonagung, Imogiri, Bantul; serta syawalan bersama warga Yogya di Balai Pamungkas.

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini