nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Parah! Peringati HANI di Markas, 3 Polisi Malah Positif Narkoba

Erie Prasetyo, Jurnalis · Jum'at 21 Juli 2017 13:43 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 07 21 340 1741323 parah-peringati-hani-di-markas-3-polisi-malah-positif-narkoba-ntHobNVrOe.jpg foto: Illustrasi Okezone

MEDAN - Polsek Kutalimbaru memperingati Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) dengan melakukan tes urine terhadap 3 polisi nakal yang dicurigai menggunakan Narkoba.

Kapolsek Kutalimbaru, AKP Martualesi Sitepu, mengatakan akan membuat gebrakan untuk membersihkan narkoba di internal kepolisian.

Tes urine terhadap 3 personelnya itu dilakukan usai apel di Mapolsek Kutalimbaru, Jalan Kutalimbaru, Medan, Sumatera Utara, pada Kamis 20 Juli 2017.

Usai melaksanakan apel, ketiga personel berinisial DS, PS, dan TM, yang terindikasi pengguna narkoba dipanggil ke depan barisan untuk melakukan tes urine dengan menggunakan alat manual.

"Kegiatan pembinaan ini akan terus dilakukan secara periodik, guna menekan dan bahkan menghilangkan keterlibatan personel dalam peredaran dan penyalahgunaan narkoba, khususnya personel Polsek Kutalimbaru," jelas AKP Martualesi, Jumat (21/7/2017).

Lanjutnya, hasil dari pemeriksaan, ketiganya dinyatakan positif mengonsumsi narkoba. Sesuai hasil pemeriksaan, ketiganya akan menjalani pembinaan dan pengawasan secara berkala yang akan dilakukan Kanit dan personel Provost.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini