nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Video Ungkapan Hati Farhan, Mahasiswa Korban Bullying Ini Bikin Terharu

Qur'anul Hidayat, Jurnalis · Jum'at 21 Juli 2017 14:33 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 07 21 65 1741361 video-ungkapan-hati-farhan-mahasiswa-korban-bullying-ini-bikin-terharu-wHBXtDnHJX.JPG Foto: Instagram

JAKARTA - Korban perundungan atau bullying oleh mahasiswa di Universitas Gunadarma, Farhan akhirnya angkat bicara. Mengenakan kaos hitam, Farhan mengungkapkan rasa terima kasihnya, untuk siapa?

Ungkapan hati Farhan terekam dalam sebuah video yang diunggah di akun Instagram @thenewbikingregetan.

Dalam video berdurasi pendek itu, Farhan menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh masyarakat Indonesia yang telah mendukungnya selama ini.

"Terima kasih ke seluruh indonesia yang sudah support gw," ucap Farhan, seperti dikutip Okezone, Jumat (21/7/2017).

Saat ditanyakan bagaimana perasaannya saat ini, Farhan menjawab. "Bahagia," ucapnya kemudian mengacungkan jempol.

Seperti diketahui, Rabu 19 Juli 2017 malam, Universitas Gunadarma baru saja memutuskan untuk menghukum skorsing 13 pelaku bullying yang viral di internet belakangan ini.

Keputusan tersebut dibacakan oleh Wakil Rektor III Universitas Gunadarma, Irwan Bastian. Ke-13 pelaku bullying tersebut dihukum sesuai dengan pelanggaran yang dilakukan.

Tiga mahasiswa dengan pelanggaran berat yakni AA, YLL, dan HN dikenakan skorsing 12 bulan. Satu orang berinisial PDP diskorsing selama enam bulan karena terlibat dalam video tersebut sambil berteriak-teriak. Sedangkan sembilan orang lainnya diberikan peringatan tertulis karena terlihat dalam video melakukan pembiaran.

Hari ini Farhan dikunjungi oleh salah satu team kami (bisa ditebak dong siapa yg mengunjungi Farhan?, jika didengar dari suaranya 😁). . Sesuai janji Team TNBG... kami berjanji akan mengangkat Farhan menjadi "Keluarga dari TNBG". Dimana kedepannya kami akan mengajak Farhan untuk melakukan kegiatan2 positive untuk masyarakat dan bangsa 👍👍👍👍👍👍 . Tidak lupa hari ini orangtua Farhan mengucap banyak terimakasih juga kepada team TNBG dan seluruh masyarakat Indonesia yang sudah berjuang demi keadilan Farhan, serta dukungan yang tak habis habisnya berdatangan setiap hari untuk Farhan ❤️ . Terimakasih kepada @adikmaria yg sudah mengirimkan karangan bunga untuk farhan. Dan juga terimakasih kepada @arianto_222 @pratmfajar @shlsbhl @amandayulianisa yg sudah membantu tim TNBG ketika di Gunadarma dan di rumah farhan. . Farhan tambah cakep euy setelah pake kaos TNBG 😘 . Semangat terus Farhan ✌️ . Welcome to our TNBG Group ❤️❤️❤️❤️❤️❤️ . #farhanadalahkita . Untuk Full video+photo2 (bisa dilihat di Facebook Fanspage nya TNBG ya ❤️). . Terimakasih INDONESIA atas dukungannya untuk Farhan ❤️

A post shared by thenewbikingregetan (@thenewbikingregetan) on


(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini