nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dahsyat! DPD Perindo Kota Malang Bagikan 30 Gerobak Perindo ke Pedagang

Hari Istiawan, Jurnalis · Kamis 27 Juli 2017 18:28 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 07 27 519 1745141 dahsyat-dpd-perindo-kota-malang-bagikan-30-gerobak-perindo-ke-pedagang-UqkIZV0xJk.jpg Gerobak Perindo. Foto dok Perindo

MALANG - DPD Perindo Kota Malang membuktikan komitmennya untuk membantu masyarakat dalam meningkatkan kesejahteraaannya melalui bantuan gerobak Perindo. Total ada 30 gerobak yang hari ini dibagikan langsung kepada warga untuk membantu usahanya.

"DPD Perindo mengantar langsung gerobak kepada rakyat kecil karena tidak ingin salah sasaran," kata Ketua DPD Perindo Kota Malang, Laily Fitriyah Min Nelly usai penyerahan gerobak Perindo ke masyarakat, Kamis (27/7/2017).

Nelly berharap bantuan gerobak ini bisa membantu kemajuan perekonomian rakyat kecil. Bantuan ini di antaranya diserahkan kepada Heni Siswanto, warga Tlogomas, Lowokwaru, Kota Malang. Heni sehari-hari berjualan mi pangsit untuk memenuhi kebutuhan keluarganya.

Selain itu, bantuan gerobak Perindo juga diberikan kepada Bu Sri, penjual makanan nasi campur yang beralamat di Kecamatan Klojen, Kota malang. Ini salah satu bukti DPD Perindo serius membantu menyejahterakan masyarakat melalui program UMKM," kta Nelly.

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini