nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Duh! Bersantai di Sampan, Pria Ini Justru Terombang-ambing di Laut Seharian

Rufki Ade Vinanda, Jurnalis · Rabu 02 Agustus 2017 00:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 08 01 18 1748060 duh-bersantai-di-sampan-pria-ini-justru-terombang-ambing-di-laut-seharian-TLt7l3oHqh.jpg Petugas penjaga pantai Redcar, Inggris menyelamatkan seorang pria yang terjebak di tengah laut. (Foto: RNLI)

MIDDLESBROUGH - Petugas penjaga Pantai Redcar, Teesside, Inggris dilaporkan baru saja berhasil menyelamatkan seorang pria yang terombang-ambing di tengah laut. Pria yang diperkirakan berusia 30 tahun itu diketahui terombang-ambing di laut dengan sebuah sampan atau perahu karet kecil.

Pria yang terjebak di tengah laut nyaris 24 jam itu berhasil diselamatkan petugas dengan aman dan tidak menderita cedera. Pria itu ditemukan tengah menggunakan jaket hitam dan celana pendek. Hal ini mengindikasikan jika ia tengah bersantai dengan sampannya sebelum terjebak.

BACA JUGA: Sopir Taksi Ganteng Ini Bawa Buntelan Mencurigakan yang Dikira Mayat, Ternyata...

BACA JUGA: Tepuk Tangan! Hanya dengan Selai Kacang, Selusin Napi Melarikan Diri dari Lapas di AS

Sebagaimana dinukil dari Sky News, Rabu (2/8/2017), pemuda yang tak diketahui namanya itu langsung dibawa ke daratan dan diberi nasihat tentang keselamatan di pantai oleh petugas. Nasihat tersebut diberikan oleh para petugas mengingat insiden serupa telah terjadi berulang kali.

The RNLI said they believed the man was in his 30s

(Foto: RNLI)

"Insiden ini harus kembali dijadikan contoh, mengingat kami sudah memberikan peringatan terhadap pengunjung pantai berulang kali. Ini sangat berbahaya mengingat ia hanya menggunakan perahu karet kecil yang lebih cocok untuk anak-anak. Kaki pria itu menggantung karena tubuhnya lebih besar dari perahu," ujar manajer petugas penyelamat, Dave Coks.

Coks menambahkan, jika pria itu tidak diselamatkan tepat waktu mungkin saja ia akan ditemukan sebagai mayat atau dalam kondisi sudah tidak bernyawa.

BACA JUGA: Kreatif, Pria Ini Panjat Pohon Kelapa Tanpa Harus Bersusah Payah

BACA JUGA: Wow! Tak Dipotong Selama 25 Tahun, Rambut Perempuan China Hampir Mencapai 2 Meter

(rav)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini