nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Baru 2 Bulan Bebas, Bandar Narkoba Ini Ditangkap Bersama 7.300 Pil Ekstasi

Tim Okezone, Jurnalis · Selasa 01 Agustus 2017 19:32 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 08 01 340 1747994 baru-2-bulan-bebas-bandar-narkoba-ini-ditangkap-bersama-7-300-pil-ekstasi-QTmtI3aw1J.jpg Bandar Narkoba Pemilik 7.300 pil ekstasi (Foto: Ist)

BANDAR LAMPUNG - Polisi berhasil sita 7.300 pil ekstasi setelah berhasil menggerebek rumah seorang bandar narkoba bernama Ponidi di kawasan Rajabasa, Lampung. Selain ribuan pil haram tersebut, turut pula diamankan sabu seberat 2 ons yang sempat disembunyikan tersangka.

Peristiwa penggerebekan sendiri, berawal dari laporan warga yang sering melihat tersangka melakukan pesta narkoba di rumahnya. Resah dengan kegiatan tersebut, warga akhirnya melaporkan aktifitas ke Polisi.

"Dalam penggerebekan tersebut, kami menemukan 7.300 pil ekstasi yang disimpan di dalam lemari. Selain itu didapati pula sabu seberat 2 ons yang disembunyikan tersangka di atas lemari." ujar Kombes Pol Arbar Tuntalanai, Dirnarkoba Polda Lampung, Selasa (1/7/2017).

Dirinya juga menjelaskan, pelaku mengaku hanya sebagai kurir sedangkan barang tersebut milik kawannya. Berdasarkan data kepolisian sendiri pelaku merupakan residivis yang baru saja dua bulan keluar dari penjara terkait kasus narkoba dan pencurian.

Polisi sendiri hingga kini masih terus memburu pemasok ribuan narkoba kepada tersangka, yang jumlahnya diprediksi bernilai milyaran rupiah. Tersangka sendiri dikenal warga sebagai penjual es di kawasan Rajabasa.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini