Bus Terbakar di Tol Cipali, Alhamdulillah Semua Penumpang Selamat

Dwi Ayu Artantiani , Okezone · Rabu 02 Agustus 2017 12:07 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 02 525 1748314 bus-terbakar-di-tol-cipali-semua-penumpang-selamat-JP1Ezn3YsA.jpg Ilustrasi

MAJALENGKA – Sebuah bus Kramat Jati dengan nomor polisi B 7594 TQA terbakar di KM 155+800 Tol Cipali, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat. Beruntung, dalam peristiwa itu tidak ada korban jiwa.

Kasatlantas Polres Majalengka, AKP Iwan Setiawan mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Rabu 2 Agustus 2017 sekira pukul 00.30 WIB. Saat itu, ia melanjutkan, bus melaju dari arah Palimanan menuju Cikampek. Namun, sesampainya di lokasi kejadian bus diduga mengalami konsleting listrik sehingga menyebabkan asap tebal keluar dari bagian mesin bus.

"Dengan adanya kejadian itu, pengemudi bus langsung memberhentikan bus di bahu jalan yang kemudian menyuruh seluruh penumpang keluar dari bus," paparnya, Rabu (2/8/2017).

Namun demikian, lanjutnya, api di dalam bus semakin membesar sehingga menghanguskan badan bus. Beruntung dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa. Kejadian ini mengakibatkan kerugian materi imbas terbakarnya seluruh badan bus.

"Kasus ini masih kami tangani, untuk sementara para penumpang dialihkan ke bus yang lainnya untuk melanjutkan perjalanan," katanya.

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini