Image

Diskusi Bersama Korban Gusuran, Sandiaga: You'll Never Walk Alone!

Taufik Fajar, Jurnalis · Jum'at 04 Agustus 2017, 00:13 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 08 04 338 1749510 diskusi-bersama-korban-gusuran-sandiaga-you-ll-never-walk-alone-lGbTgzT1WL.jpg Foto: Taufik/Okezone

JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Uno menghadiri diskusi  Rembug Kelirumologi dengan tema ‘Prinsip Individualisme dan Kolektivisme Dalam Pembangunan Kota Yang Adil dan Beradab’ di Jaya Suprana School of Performing Arts di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Terlihat dalam acara tersebut Sandiaga memberikan sambutan kepada warga korban penggusuran oleh Pemprov DKI, seperti Bukit Duri dan Kampung Aquarium. Sandiaga mengatakan akan tetap bersama warga korban pergusuran seperti warga Bukit Duri dan Kampung Akuarium.

Sebab, semua warga Jakarta memiliki hak yang sama dan jangan dibeda-bedakan. "You’ll never walk alone. Kalian tidak akan pernah sendiri, saya ada di belakang kalian," ujar Sandiaga kepada warga Bukit Duri, dan Kampung Akuarium di Jaya Suprana School of Performing Arts di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (3/8/2017).

Sandiaga menjelaskan, menata Jakarta itu tidak harus menggusur dan bisa dengan cari solusi yang lebih manusiawi. Ia mencontohkan, warga Bukit duri secara hukum menang tapi tetap digusur.

"Doakan dan kawal terus saya ketika memimpin Jakarta, karena Jakarta milik kita bersama bukan milik orang berduit," ujarnya.

(ran)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini