Image

Gara-Gara Pemotor Lain Lawan Arus, Pengemudi Vixion Dilarikan ke Rumah Sakit

Muhammad Iqbal, Jurnalis · Minggu 06 Agustus 2017, 08:58 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 08 06 338 1750640 gara-gara-pemotor-lain-lawan-arus-pengemudi-vixion-dilarikan-ke-rumah-sakit-fstAcSYazD.jpg Foto: Iqbal/Okezone

JAKARTA - Akibat melanggar lalu lintas, seorang pengemudi sepeda motor harus dilarikan ke rumah sakit karena luka cukup parah imbas kecelakaan. Insiden ini terjadi di lampu merah Cilandak Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan sekira pukul 08.17 WIB tadi.

Kecelakaan melibatkan Yamaha Vixion yang melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Lebak Bulus menuju Pasar Minggu menghantam Yamaha RX King yang melawan arah dari arah Ragunan ke Lebak Bulus.

Akibat insiden tersebut keduanya terjatuh dan terpental. Pengendara Vixion mengalami luka serius di bagian kepala, terlihat dari mulutnya mengeluarkan darah segar.

Saksi mata yang berada di lokasi Dede menjelaskan kendaraan RX King tersebut hendak menuju ke arah Cilandak dengan melawan arah.

"Vixion dari sana kenceng dan akhirnya nabrak dia (RX King). Mereka keduanya terpental tapi yang parah yang Vixion," jelas dia pada Okezone.

Tak berselang lama dari waktu kejadian, empat petugas kepolisian tiba di lokasi. Masyarakat bersama pengendara ojek online membantu mengevakuasi korban menaiki dua taksi yang sedang melintas.

Seorang petugas yang tidak ingin menyebut namanya mengatakan pada Okezone akan membawa korban ke rumah sakit terdekat yang ada di dekat lokasi. "Kami bawa ke RS terdekat. Motor juga akan kami amankan," tandasnya.

(ris)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini