Image

Ketika Sandiaga Uno Hadiri Bekraf Habibie Festival

Fahreza Rizky, Jurnalis · Senin 07 Agustus 2017, 16:22 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 08 07 338 1751261 ketika-sandiaga-uno-hadiri-bekraf-habibie-festival-w6RwXsZv7b.jpg Foto: Ist

JAKARTA - Wakil Gubernur DKI terpilih Sandiaga Uno beserta Presiden RI ketiga BJ Habibie menghadiri pembukaan acara Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) Habibie Festival di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Keduanya pun berkeliling untuk melihat berbagai inovasi anak bangsa di bidang ilmu pengetahuan dan teknologi (IPTEK).

"Jadi tadi saya melihat-lihat kreasi anak bangsa. Kita harus terus berkarya. Pak Habibie dalam pembukaan tadi mengingatkan kita bahwa kita punya kelebihan dari segi bahasa yang semuanya sama yaitu bahasa Indonesia," kata Sandi, Senin (7/8/2017).

Selain bahasa persatuan, Sandi mencatat dua komponen penting lainnya yaitu nilai-nilai luhur dan komitmen untuk NKRI. Ketiganya, kata Sandi, merupakan kekuatan penting bagi bangsa untuk terus maju dengan didukung pendalaman IPTEK.

"Dan Pak Habibie tidak lupa mendorong adanya komitmen terhadap iman dan takwa (IMTAK). Dengan keduanya, IPTEK dan IMTAK, kita yakini akan lahir karya karya terbaik bangsa dari Habibie Festival yang tahun ini disupport oleh Bekraf," tutupnya.

Sekadar informasi, kegiatan Bekraf Habibie Festival akan berlangsung selama satu minggu selama 7-13 Agustus 2017. Lebih dari 100 perusahaan akan berpartisipasi dalam seminar, workshop, forum diskusi, kompetisi dan pameran di gedung utama JIExpo Kemayoran.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini