nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

VIDEO: Kocak! Anjing Ini Berpikir jika Dirinya adalah Ikan

Rufki Ade Vinanda, Jurnalis · Rabu 09 Agustus 2017 00:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 08 08 18 1752219 video-kocak-anjing-ini-berpikir-jika-dirinya-adalah-ikan-mQ93nYxDSb.jpg Anjing di AS bertingkah layaknya seekor Ikan. (Foto: Daily Mail)

MARYLAND - Seekor anjing di Maryland, Amerika Serikat (AS), tampaknya kehilangan akal sehat karena bertingkah layaknya seekor ikan. Anjing jenis Boston Terrier itu menyeret tubuhnya di karpet seolah tengah berenang bak seekor ikan.

Aksi anjing bernama Riley itu terabadikan dalam sebuah video berdurasi 32 detik. Riley tampak menggunakan kedua kaki belakang untuk mendorong tubuhnya, sementara kepala dan kedua kaki depannya ia tempelkan ke permukaan karpet. Riley kemudian melajukan tubuhnya berputar-putar dan melakukan hal tersebut secara terus-menerus.

Sumber: Daily Mail

Sebagaimana dinukil Daily Mail, Rabu (9/8/2017), video Riley yang menjadi viral itu membuat banyak netizen bertanya-tanya tentang apa yang terjadi pada lehernya. Beberapa netizen menyebut jika Riley mengira dirinya adalah seekor ikan. Bahkan seorang netizen menyebut jika Riley tengah berperan sebagai ikan hiu.

Namun, beberapa netizen lain berpikir lebih masuk akan dan menduga Riley merasa gatal di bagian dagunya sehingga melakukan hal tersebut. "Bayangkan jika di video ini dibumbui lagu dari film 'Jaws' (film yang menceritakan teror ikan hiu) pasti akan sangat bagus," ujar seorang netizen.

"Aku rasa dia merasakan rasa gatal yang parah. Sebaiknya bawa dia ke dokter hewas secepat mungkin atau mungkin ini adalah tanda-tanda stres," papar netizen lainnya.

(rav)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini