Image

Dirjen Pajak Ken Dwijugiasteadi Sambangi KPK, Ada Apa?

Lia Asti Liani, Jurnalis · Selasa 08 Agustus 2017, 14:04 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 08 08 337 1751839 dirjen-pajak-ken-dwijugiasteadi-sambangi-kpk-ada-apa-DqQgwBq1Y9.jpg Dirjen Pajak Ken Dwijugiasteadi (Foto: Liasti Liani)

JAKARTA - Direktur Jenderal (Dirjen) Pajak, Ken Dwijugiasteadi, menyambangi Kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Selasa (8/8/2017).

Pantauan di lapangan, Ken datang ke KPK sekira pukul 12.55 WIB mengenakan jas hitam dan kemeja putihnya. Dengan santainya, pria berkacamata itu langsung memasuki ruang sterilisasi KPK.

‎Namun, Ken enggan menjelaskan lebih rinci terkait kedatangannya ke markas antirasuah tersebut. Menurutnya, kedatangannya ke KPK untuk menghadiri undangan untuk membahas kerjasama di bidang pencegahan korupsi dengan petinggi KPK.

"Belum tahu rapatnya di atas. (bertemu) Semua direktur ‎(KPK). Soal kerjasama korupsi," kata Ken saat dikonfirmasi di pelataran Gedung KPK, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan.

‎Di sisi lain Juru Bicara KPK, Febri Diansyah, menjelaskan bahwa pihaknya memang mengundang Dirjen Pajak, Ken Dwijugiasteadi, untuk membahas kerjasama dan koordinasi pencegahan korupsi.

"Untuk memaksimalkan penerimaan negara di sektor perpajakan. Saat ini, ditemui pimpinan dan unsur kedeputian bidang pencegahan," pungkas Febri. (Ari)

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini