Image

Hadiri Penghargaan KPU DKI, Anies Bercerita Orang-Orang yang Berkontribusi dalam Pilgub Jakarta

Bayu Septianto, Jurnalis · Selasa 08 Agustus 2017, 22:38 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 08 08 338 1752256 hadiri-penghargaan-kpu-dki-anies-bercerita-orang-orang-yang-berkontribusi-dalam-pilgub-jakarta-3twgkt12Nm.jpg Anies saat menghadiri penghargaan KPU DKI Jakarta (Foto: Bayu/Okezone)

JAKARTA - Gubernur terpilih DKI Jakarta Anies Baswedan mengapresiasi penyelenggaraan Pemilihan Gubernur DKI Jakarta oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) DKI Jakarta. Menurut Anies, apresiasi mesti diberikan lantaran penyelenggaraan Pilgub DKI Jakarta yang berlangsung dua putaran ini menjadi sorotan luar biasa, tak hanya di Jakarta, tapi di seluruh Indonesia.

Menurut Anies yang berpasangan dengan Sandiaga S Uno ini, penghargaan tak hanya untuk KPUD saja, tetapi juga para keluarga yang telah memberikan waktunya bagi para pasangan calon dan penyelenggara untuk bekerja bersama menyuseskan Pilgub DKI Jakarta.

"Saya sampaikan terima kasih apresiasi sebagai warga Jakarta dan peserta dalam Pilkada kemarin, saya dan Sandi dan tim ingin sampaikan apresiasi pada KPU DKI. Enggak lupa kami juga terima kasih pada keluarga yang ikhlaskan waktu untuk bapak ibu semua," kata Anies dalam acara Penghargaan Bagi Penyelenggara dan Stakeholders dalam Pilgub DKI di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Selasa (8/8/2017).

"Malam ini sekarang mata lihat ke panggung, menerima penghargaan, semua terselenggaraa bukan karena yang pidato di depan, tapi yang pastikan sound system, AC bekerja dengan baik, mereka pastikan mereka bisa jalan," Anies menambahkan.

Anies menilai, penghargaan seharusnya diberikan kepada ribuan orang yang berada di belakang para pasangan calon yang melakoni kompetisi.

"Yang tampak di depan mungkin Agus, Basuki, Djarot, tapi yang bekerja ribuan dalam sunyi memastikan Pilkada berjalan dengan baik," tuturnya.

(ran)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini