Image

Astaga! Kecelakaan yang Tewaskan Dua Orang di Tol Cipali Diduga karena Sopir Mengantuk

Bayu Septianto, Jurnalis · Rabu 09 Agustus 2017, 05:33 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 08 09 338 1752340 astaga-kecelakaan-yang-tewaskan-dua-orang-di-tol-cipali-diduga-karena-sopir-mengantuk-3E9fkP2VdD.jpg Ilustrasi Okezone

JAKARTA – Kecelakaan maut terjadi di ruas Tol Cipali Km 166+400, Rabu (9/8/2017) dinihari sekira pukul 02.25 WIB. Dua penumpang yang ada di dalam mobil sedan Honda City tewas seketika, sementara seorang anak kecil berusia lima tahun selamat dalam kecelakaan ini.

Petugas Sentra Komunikasi Tol Cipali, Dembie, saat dihubungi Okezone menjelaskan, kecelakaan ini terjadi antara kendaraan Honda City yang menabrak truk yang ada di depannya. Pengemudi sedan tersebut diduga mengantuk sehingga kurang mengantisipasi kendaraan yang ada di depannya.

"Diduga pengemudi sedan mengantuk dan memacu kendaraan dalam kecepatan yang tinggi," ujar Dembie.

 (baca: Innalillah! Kecelakaan di Ruas Tol Cipali, Dua Orang Tewas dan Seorang Bocah Selamat)

Kendaraan sedan pun mengalami kerusakan parah di bagian depan yang berakibat tewasnya dua penumpang di dalam mobil tersebut. Sementara seorang bocah selamat dalam insiden tersebut.

"Mobilnya hancur, ringsek," tuturnya.

Petugas pun berhasil mengevakuasi kecelakaan ini. Dua korban pun sudah berada di rumah sakit tak jauh dari lokasi kecelakaan.

(ulu)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini