Image

Keren! Gaya Sandiaga Salurkan Hobi Sekaligus Cek Fasilitas Olahraga di Ibu Kota

Fadel Prayoga, Jurnalis · Rabu 09 Agustus 2017, 10:46 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 08 09 338 1752412 keren-gaya-sandiaga-salurkan-hobi-sekaligus-cek-fasilitas-olahraga-di-ibu-kota-ZeEskyFJ0t.jpg

JAKARTA - Lari pagi merupakan aktivitas awal yang biasa dilakukan oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Sandiaga Salahudin Uno sebelum melakukan kegiatan yang padat.

Kegiatan berkeringat itu sudah ia lakukan sejak beranjak dewasa. Alhasil, Sandi selalu terlihat bugar meski sudah menapaki usia 47 tahun. 

Kali ini, pasangan Anies Rasyid Baswedan itu menjajal trek lari di GOR Velodrome, Rawamangun, Jakarta Timur. Setelah berlari, ia berbagi kisah kepada awak media perihal fasilitas umum yang ada di Ibu Kota tersebut. 

"Larinya enak, ini track yang salah satu terbaik di DKI. Hari ini karena Senayan lagi ditutup, lalu track lainya belum ada," ujar Sandi di lokasi Rabu (9/8/2017). 

Suami dari Nur Asia itu menerangkan, dirinya memilih lari di GOR Velodrome Rawamangun guna melihat kesiapan salah satu venue yang bakal digunakan pada perhelatan Asian Games 2018 mendatang. 

"Keliling venue yang akan digunakan untuk Asian Games salah satunya kompleks Rawamangun ini. Kita ingin kesiapannya dan sekaligus kalau datang cuma datang saja, apalagi ini para pecinta olahraga ya sayang gitu ya sekalian lari," pungkasnya. (sym)

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini